Aksi Genit Larissa Riquelme, Suporter Tersekai di Copa America

oleh -171 views
Link Banner

@porostimur.com | Brazil: Model Larissa Riquelme, kembali muncul untuk menyemangati negaranya di Brasil.

Dikenal sebagai suporter terseksi Paraguay. Model itu kembali menggairahkan bangsanya di Copa America.

Aksi genitnya kali ini dengan iPhone yang diselipkan di belahan dadanya kala Paraguay imbang melawan Qatar dan Argentina kalah dari Kolombia.

Link Banner

Hasil itu membuat Paraguay berada di urutan ketiga grup B dan sekarang mengandalkan hasil lain untuk lolos ke babak sistem gugur.

Riquelme pertama kali mencuat selama negaranya imbangi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Kala itu, Larissa Riquelme mengenakan warna Paraguay dan bersorak dengan ponsel Nokia di antara payudaranya dan langsung menjadi terkenal.

Dia kemudian berjanji untuk berlari telanjang melalui Asuncion, ibukota Paraguay, jika bangsanya memenangkan Piala Dunia.Pada tahun yang sama ia berpose telanjang untuk Playboy. Sejak itu menjadi salah satu model bayaran tertinggi di Paraguay.

Baca Juga  Bagus Siapkan Program Peningkatan Literasi untuk Milenial Tikep

Model itu berjanji akan telanjang jika tim pacarnya Jonathan Fabbro mencapai final di Liga Meksiko, dua tahun lalu.

Fabbro yang sebelumnya bermain untuk Chiapas dan Larissa membuat janji kejutan untuk mendukung serta memotivasi mereka. Namun, tim tidak mencapai final tahun itu – banyak penggemar Riquelme kecewa.

Wanita berusia 34 tahun itu menjadi terkenal sembilan tahun lalu di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dia digambarkan merayakan gol selama pertandingan antara Paraguay dan Slovakia. (red)

Baca Juga  Keith Richards Jelaskan Hal yang Salah dari Rock Modern