Gading Marten Balas Begini Saat Disinggung Soal ’19 Detik’

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Video syur wanita mirip Gisella Anastasia ikut menyeret orang-orang terdekatnya. Bahkan komentar mengenai hal ini juga “nyasar” di unggahan Instagram Uus yang diketahui sangat dekat dengan mantan suami Gisel, Gading Marten.

Pada Ahad (8/11) lalu, Uus memang membagikan hasil jepretan Gading di Instagram miliknya.

I love u, Pak @gadiiing,” tulis Uus. “Love u even more,” balas Gading yang semakin menegaskan seberapa dekat persahabatan mereka.

Namun di antara ratusan orang yang mengomentari unggahan Uus, salah satunya menyinggung soal “19 detik”. Untuk diketahui, 19 detik belakangan jadi pembahasan warganet terkait durasi video syur wanita mirip Gisel yang beredar. Gading terlihat tak suka dengan komentar tersebut kala menanggapinya.

Love 19 detik,” komentar akun @nfmiqbal. “@nflmiqbal asik lo… lucu kan menurut lo… yuk sini,” balas Gading.

Baca Juga  Presiden Jokowi Sumbang Sapi Kurban Seberat 950 kg Ke Ambon

Komentar tersebut kini sudah hilang dari unggahan Uus, namun sempat diabadikan oleh akun Twitter @ShitVinz. Akun tersebut membagikannya saat berkomentar dalam cuitan Ernest Prakasa di Twitter. Ernest sebelumnya blak-blakan menyebut Roy Suryo norak karena menjadi narasumber talkshow “Bongkar Video Syur Mirip Artis” di sebuah radio.

Kalo yang ngejokes 19 detik termasuk norak juga gak koh soalnya gading aja kesel sama yang jokes begitu,” tulis akun @ShitVinz pada Senin (9/11). “Ini di ig siapa bang? mau meluncur ke battle field nih,” tanya akun @Andinamiranti. “Di ig Uus tapi udah dihapus komennya kemaren mah ada 3 orang yang kena omel Uus,” balas akun @ShitVinzM. (