Gennaro Gattuso Tangani Juventus, Cristiano Ronaldo Angkat Kaki dari Turin

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Turin: Manajemen Juventus kabarnya sudah memiliki pilihan perihal pelatih yang menangani Paulo Dybala dan kawan-kawan musim depan. Menurut laporan Tuttusport, manajemen Juventus menjadikan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sebagai kandidat terkuat untuk menangani si Nyonya Tua musim depan.

Sebelum muncul nama Gennaro Gattuso, Juventus lebih dulu kepincut kepada Zinedine Zidane dan Massimmiliano Allegri. Zinedine Zidane menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, memutuskan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Gennaro Gattuso

(Gattuso tangani Juventus musim depan?)

Setelah meninggalkan Real Madrid, pelatih asal Prancis ini kabarnya memilih beristirahat. Ia memilih beristirahat layaknya yang pernah dilakukan Josep Guardiola pada musim panas 2012.

Setelah empat tahun (2008-2012) menangani Barcelona, Guardiola memilih rehat satu musim sebelum akhirnya kembali aktif melatih dengan membesut Bayern Munich per musim 2013-2014. Bagaimana dengan Allegri.

Baca Juga  Mahasiswa Elektro Unkhair Juara Lomba Cipta Logo Sail Tidore 2021

Pelatih 53 tahun ini menurut laporan Fabrizio Romano setuju menangani Real Madrid musim depan menggantikan posisi Zidane. Meski diburu klub-klub Italia termasuk Juventus, Allegri menjadikan Real Madrid sebagai prioritas.

Karena itulah, manajemen Juventus beralih ke Gattuso. Manajemen Juventus pun bisa berhemat dengan mendatangkan Gattuso. Sebab, gaji Gattuso saat ini hanya 1,5 juta euro per tahun, kalah telak dari Zidane yang menerima 12 juta euro per tahun dari Real Madrid.

Namun, ada konsekuensi yang harus diambil jika Gennaro Gattuso benar menangani Juventus. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo, disebut-sebut akan meninggalkan Kota Turin, Italia.

Cristiano Ronaldo

Tanda-tanda itu pun sudah terlihat. Akun Twitter @persemprecalcio, baru saja mengunggah video yang merekam detik-detik deretan mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dipindahkan dari garasi rumahnya yang berada di Turin Italia, ke truk cargo.

Baca Juga  Dampak Gempa Tehoru, Puluhan Rumah dan Tempat Ibadah Dilaporkan Rusak

Lebih dari lima mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dipindahkan ke truk tersebut. Hal itu semakin mempertegas bahwa CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– takkan melanjutkan karier bersama si Nyonya Tua.

Jika Zidane yang menangani Juventus, Cristiano Ronaldo kemungkinan bertahan. Sebab, Cristiano Ronaldo sangat dekat dengan Zidane, ketika keduanya bekerja sama di Real Madrid dalam kurun 2016-2018.

Kehadiran Zidane dipercaya dapat melindungi Cristiano Ronaldo dari berbagai kritikan, sesuatu yang terus-menerus menerpa CR7 di Juventus. Baru-baru ini, La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Cristiano Ronaldo tak lagi disukai pemain Juventus karena sikap arogannya.

(redokezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.