Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Latihan Santai di Tepi Pantai

oleh -12 views

Porostimur.com | Dubai: Timnas Indonesia menjalani latihan santai di pantai setelah beberapa jam tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (17/5) sore waktu setempat.

Rombongan pemain dan ofisial Timnas Indonesia tiba di Dubai pukul 06.00 pagi waktu setempat usai menempuh perjalanan selama delapan jam menggunakan maskapai Emirates.

Di sore hari, pelatih Shin Tae Yong mengajak anak asuhnya berlatih ringan di pantai yang lokasinya berada di belakang penginapan tim.

Latihan dimulai dengan berlari menyusuri tepi pantai beberapa kali, bolak balik dari titik satu ke titik berikutnya sejauh kurang lebih satu kilometer.

Usai itu, materi pun langsung diberikan pelatih Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta para pemain bertahan, tengah, dan depan untuk melakukan tendangan juga sundulan.

Baca Juga  Pj. Gubernur Maluku Serahkan Vaksin Polio Secara Simbolis Kepada 11 Kepada Daerah

Tendangan yang mereka lakukan bukan sembarang, Shin memerintahkan anak-anak asuhnya itu untuk melakukan tendangan voli, setengah voli, tendangan gunting dan setengah salto.

Sementara untuk sundulan, Shin meminta pemain untuk melakukan diving header. Pemain itu membagi diri mereka menjadi tiga tim terpisah untuk menguji ketiga kiper mereka.

Baik Nadeo Agrawinata, Adi Satryo, dan Aqil Savik, diminta Shin untuk menghalau sebanyak mungkin serangan para pemain yang lain dalam melakukan tendangan dan sundulan tadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.