Gol Bunuh Diri Cagliari Selamatkan Bianconeri

oleh -7 views

Porostimur.com, Cagliari – Gol bunuh diri di akhir pertandingan yang dilakukan bek Cagliari Alberto Dossena menyelamatkan Juventus pada pertandingan Liga Italia, Serie A, Sabtu (20/4/2024) dinihari tadi. Kedudukan berakhir imbang 2-2, setelah sebelumnya Bianconeri tertinggal dari tuan rumah yang unggul dua gol di babak pertama dari penalti.

Juventus, yang belum memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions setelah absen di kompetisi tersebut musim ini, berada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 64 poin, dari 33 pertandingan.

Pasukan Turin hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka, dan unggul lima poin dari tim urutan keempat Bologna yang mengunjungi AS Roma, pada Senin depan.

Baca Juga  Simulasi Kredit Honda Brio Termurah, Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan!

“Penampilan hari ini harus membuat kami berpikir. Anda tidak bisa menyerahkan keseluruhan babak pertama kepada lawan. Kami melewatkan begitu banyak hal sederhana. Begitu banyak umpan,” kata pelatih Massimiliano Allegri kepada Sky Sport. 

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Allegri tertinggal ketika Gianluca Gaetano membawa Cagliari unggul pada menit ke-30 melalui tendangan penalti. Kiper Juve Wojciech Szczesny bergerak ke arah yang salah dan bola masuk sebagai hadiah karena Gleison Bremer kedapatan handball.

No More Posts Available.

No more pages to load.