Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tak Minta Hak Asuh Anak dan Harta Gana-gini

oleh -44 views

Porostimur.com, Jakarta –  Selebritas Ruben Onsu menggugat cerai Istrinya Sarwendah pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024). Namun, isi gugatan perceraian itu bersifat rahasia dan baru bisa diketahui publik di akhir putusan.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun mengatakan untuk hak asuh anak dan harta gana-gini tidak diajukan Ruben Onsu di PN Jakarta Selatan.

“Untuk hak asuh anak dan harta gana-gini itu tidak ada. Sekali lagi yang bersangkutan hanya memasukkan gugatan perceraian,” ungkap dia saat dikonfirmasi, Rabu (12/6/2024).

Marbun meminta maaf apabila isi gugatan perceraian Ruben Onsu tidak bisa diberitahu ke publik karena bersifat rahasia. “Karena ini ruang lingkupnya tertutup atau bersifat rahasia, maka kami tidak bisa menginformasikan kepada publik,” kata dia.

Baca Juga  Tal Al-Hawa Hancur setelah Pasukan Israel Mundur: Mayat-mayat Hangus, Rumah-rumah Dibakar

Dia mengatakan isi gugatan atau alasan cerai baru bisa duketahui ketika pembacaan putusan akhir dan sudah terbuka untuk umum.

Mengetahui gugatan cerai Ruben, warganet ramai-ramai menggeruduk media sosial Sarwendah.

“Bunda benarkah isu yang beredar? Semoga tidak,” tanya pemilik akun @rahmatika830.

“Aku berharap semoga berita yang lagi ramai saat ini enggak bener ya bund, sedih banget kalau itu bener,” tambah netizen lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.