Hadiri Ospek STIP Labuha, ini yang Disampaikan Wakil Bupati Halsel

oleh -71 views

Porostimur.com | Labuha: Wakil Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri kegiatan Orentasi Pengenalan Kampus (OSPEK) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Labuha, Tahun 2021, Kamis (2/9/2021) di aula STP Labuha yang beralamat di Desa Wayamiga, Kecamatan Bacan Timur, kabupaten Halmahera Selatan.

Ospek STIP Labuha tahun ini, digelar dengan tema “Pembentukan krakter dan perilaku SDM yang berbasis riset dan berdaya saing bersama mewujudkan Kampus STIP labuha menjadi kampus rempah-rempah”.

Dalam sambutan sekaligus membuka dengan resmi pelaksanaan Ospek, Bassam Kasuba mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru di kampus STIP, mudah-mudahan apa yang diharapkan menjadi cita-cita yang ditanamkan.

“Kita harus bersyukur karena sampai saat ini kita masih merasa terpangil untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, sebagimana realitas yang terjadi kita dapatkan di daerah ini bahwa keinginan generasi muda untuk mengembangkan ilmu pengetahuan,” ujar Bassam.

Baca Juga  Kenali Kepribadian Kamu, Ini Karakter Unik dari 12 Zodiak

“Pemerintah saat ini sangat mendorong kepada seluruh generasi muda yang setelah menyelesaikan sekolah SMA, punya keinginan besar melanjutkan ke perguruan yang lebih tinggi, selain meningkatkan kualitas SDM kita di Halsel, tetapi juga sebagai pencerahan masa depan adik-adik kita,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.