Bupati Halsel Terima Bantuan Satu Unit MPK dari Perpusnas

oleh -31 views

Porostimur.com | Jakarta: Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik menerima satu unit mobil perpustakaan keliling (MPK) dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI. Mobil ini akan diperuntukan untuk meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan warga Halmahera Selatan.

Penyerahan MPK diserahkan oleh Kepala Perpustakaan Nasional RI, Muhammad Sarif Bando dan disaksikan Deputi Bidang Pengembangan Sumberaya Perpustakaan Deni Kurnia, Kepala Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara Teguh Purwanto, Direktur Standarisasi dan Akreditasi Supriyanto, dan Koorninator Perpustakaan Umum Nurhadisaputra di Kantor Perpustakaan RI, Jakarta, Kamis (2/9).

Bupati Usman Sidik berterima kasih atas bantuan satu unit MPK yang diberikan Perpusnas tersebut.

“Kita bersyukur siang hari ini sama-sama menyaksikan penyerahan satu unit mobil perpustakaan keliling yang nantinya akan dimanfaatkan untuk meningkatkan minat baca dan literasi di kalangan warga Halmahera Selatan,” kata Usman melalui sambungan telpon usai menerima MPK.

Baca Juga  NasDem Raih 5 Kursi di DPRD Kota Ternate, Malik Sebut Tauhid Tak Layak Tepuk Dada

Usman berharap bantuan satu unit MPK ini, bisa bermanfaat bagi warga Halmahera Selatan yang ingin menambah ilmu pengetahuan melalui membaca buku. “Dengan satu unit mobil baca ini literasi di Halmahera Selatan bisa meningkat,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.