Hasil Pertandingan Kosovo vs Spanyol: Skor 0-2

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Spanyol mengakhiri rangkaian jeda internasional dengan raihan tiga poin dari laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kosovo, Kamis (9/9/2021) di Stadium Fadil Vokrri. Pasukan Luis Enrique keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Kosovo nampak beberapa kali mengancam pertahanan Spanyol pada awal permainan. Sebanyak tiga peluang diciptakan oleh tuan rumah. Untungnya, Dewi Fortuna masih melindungi La Furia Roja dari kebobolan.

Dewi Fortuna sepertinya benar-benar menaungi Spanyol dalam pertandingan kali ini. Mereka berhasil mencetak gol di menit ke-32 melalui aksi Pablo Fornals, yang memanfaatkan asis dari Alvaro Morata. La Furia Roja sementara unggul 1-0.

Morata nyaris ikut membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-43. Penyerang Juventus tersebut berhasil menggapai umpan sepak pojok dari Carlos Soler dan melepaskan sundulan keras. Sayangnya, sundulannya melenceng dari gawang.

Kosovo sempat membuat peluang yang tidak membahayakan buat La Furia Roja. Spanyol unggul dengan skor tipis 1-0 sampai wasit menghentikan jalannya babak pertama.

Baca Juga  7 Game Pertarungan Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Akhir Pekan

Babak Kedua

Babak kedua dibuka oleh peluang emas Kosovo yang dibuat oleh Milot Rashica. Miskomunikasi antara Aymeric Laporte dan Unai Simon nyaris membuat bola bersarang di gawang Spanyol! Namun lagi-lagi, Kosovo gagal mencetak gol.

Kosovo mendapatkan peluang lagi pada menit ke-53. Kali ini giliran Vedat Muriqi yang membuat fans Spanyol menahan nafas. Ia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Simon, namun gagal mengarahkan bola tepat ke gawang.

Pada menit ke-78, Spanyol mendapatkan peluang dari aksi Ferran Torres. Ia mencoba mengkonversi umpan silang Adama Traore menjadi gol dengan sundulannya. Sayang, Arijanet Muriq mampu menghalau bola.

Gol! Spanyol akhirnya mendapatkan gol keduanya pada menit ke-88. Umpan terobosan Merino berhasil mencapai Torres, yang langsung mengarahkan bola ke gawang Kosovo. Kali ini, Muriq tidak berdaya. Sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Baca Juga  Hingga saat ini, belum ada laporan pungli ke tim Saber Pungli

Minimnya waktu yang tersisa tak mampu dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Spanyol berhasil membawa pulang tiga poin dan semakin kokoh di puncak klasemen Grup B dengan raihan 13 angka.

Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Marcos Llorente (Mikel Merino 86′), Aymeric Laporte, Inigo Martinez, Sergio Reguilon (Raul Albiol 86′); Koke, Sergio Busquets, Carlos Soler (Cesar Azpilicueta 58′); Ferran Torres, Alvaro Morata (Pablo Sarabia 72′), Pablo Fornals (Adama Traore 59′).

Kosovo (4-2-2): Arijanet Muric; Florent Hadergjonaj, Amir Rrahmani, Betim Fazliji, Mergim Vojvoda; Elbasan Rashani, Ibrahim Dresevic, Florian Loshaj, Zymer Bytyqi; Vedat Muriqi, Milot Rashica.

(red/bolanet)

No More Posts Available.

No more pages to load.