Pertandingan Terakhir Messi di Timnas Argentina?

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com, Buenos Aires – Kemenangan 3-0 Argentina atas Venezuela pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Sabtu (26/3) pagi WIT, disebut-sebut jadi laga perpisahan Lionel Messi dengan suporter di Argentina.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu melesakkan satu gol pada menit ke-82. Sementara dua gol Argentina lainnya disumbang Nicolas Gonzalez (35) dan Angel Di Maria (79).

Ini menjadi gol ketujuh Messi dari 16 laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Argentina sudah lolos ke Piala Dunia bersama Brasil, Ekuador, dan Uruguay dari Conmebol.

Argentina memang masih punya dua pertandingan tersisa di babak kualifikasi zona Conmebol sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun laga melawan Ekuador dan Brasil tak digelar di Argentina.

Karenanya laga Argentina vs Venezuela kemungkinan besar menjadi pertandingan perpisahan bagi Messi di Argentina. Selain karena usianya sudah 34, Messi sangat terbuka pensiun dari timnas Argentina usai Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Ketua PMII Minta Pemkot Ternate Fokus Tangani Masalah Sampah

Sebelumnya Messi sempat mengutarakan pensiun dari timnas Argentina. Namun kegagalan itu diurungkan karena masih ingin memberi prestasi pada La Albiceleste.

Soccer Football - World Cup - South American Qualifiers - Argentina v Venezuela - Estadio La Bombonera, Buenos Aires, Argentina - March 25, 2022 Argentina's Lionel Messi celebrates with teammates after the match REUTERS/Matias BagliettoLionel Messi memimpin perayaan skuad Argentina usai mengalahkan Venezuela. (REUTERS/Matias Baglietto)

Mantan pemain Barcelona itu pun mengungkap kalimat-kalimat bersayap usai laga melawan Venezuela. Messi terkesan menyebut Argentina vs Venezuela sebagai laga perpisahan.

“Saya tidak mengharapkan apa pun dari suporter, dari publik Argentina dan tim. Saya sudah bahagia di sini untuk waktu yang lama, sejak sebelum kami memenangi Copa America [2021],” kata Messi dikutip dari Reuters.

“Orang-orang telah menunjukkan bahwa mereka mencintai saya dan saya bersyukur untuk itu. Semuanya mengalir secara alami, yang membuatnya lebih mudah di dalam dan di luar lapangan,” ujarnya di Stadion Bombonera.

Baca Juga  Negeri Ameth Jadi Kampung Tangguh Nusantara Sagu

(red/CNN)

No More Posts Available.

No more pages to load.