Hilang 3 Pekan, Siswi Kelas 6 SD di Bandung Ternyata Dijual 2 Pelaku ke 20 Pria Hidung Belang

oleh -175 views
Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Kota Bandung meringkus dua pria yang menjual seorang anak di bawah umur kepada belasan pria hidung belang, Rabu, 20 Desember 2023. (Beritasatu.com/Aep Sopandi)

Porostimur.com, Bandung – Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Kota Bandung meringkus dua pria yang menjual seorang anak di bawah umur kepada 20 pria hidung belang. Korban merupakan murit sekolah dasar (SD) yang dilaporkan menghilang setelah sebelumnya pamit berangkat ke sekolah pada 28 November 2023.

Setelah melakukan pencarian selama tiga pekan, petugas Satreskrim Polrestabes Bandung menemukan siswi kelas enam SD di Kota Bandung yang sempat menghilang dari rumah. Selain mengamankan korban, petugas juga meringkus dua pria, yakni AD dan DF yang diketahui sempat menjual korban kepada belasan pria hidung belang di salah satu apartemen di Kota Bandung.

Baca Juga  Gempa Magnitudo 5,7 Guncang Maluku Tenggara, Tidak Berpotensi Tsunami

Menurut Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono menjelaskan, korban yang masih duduk di bangku kelas enam SD tersebut, diketahui tidak kunjung pulang ke rumah, setelah sebelumnya sempat berpamitan berangkat ke sekolah kepada orang tuanya, pada Selasa 28 November 2023.

“Setelah kita melakukan pelacakan, awalnya anak tersebut pergi meninggalkan rumah pada 28 November 2023. Kemudian di hari yang sama orang tua korban menanyakan kepada pihak sekolah ternyata anaknya tidak masuk sekolah dan dinyatakan hilang,” ujar Budi Sartono, Rabu (20/12/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.