Honda Dax 125 Baru Resmi Meluncur, Segini Harganya

oleh -65 views

Porostimur.com, Jakarta – Honda Dax 125 baru resmi meluncur untuk pasar Eropa. Kendaraan berdimensi mungil tersebut hanya mendapat perubahan minor di bagian eksterior. Lantas, berapa harga jualnya?

Disitat dari Rideapart, Kamis (16/11), pembaruan di Honda Dax 125 versi 2024 hanya terdapat di bagian kombinasi warna. Sementara desain atau tampilan keseluruhan motor masih sama seperti model sebelumnya.

Motor yang ditujukan untuk kalangan pehobi itu punya dimensi super mungil dengan satu kursi pengendara atau single-seater. Sementara headlamp atau lampu utamanya membulat dan selongsong knalpot yang dibuat melengkung dan sejajar dengan sisi-sisi bodi.

Honda Dax 125 2024.Honda Dax 125 2024. Foto: Doc. Honda.

Honda Dax sejatinya merupakan motor khusus yang secara tampilan memang sudah ikonik dan banyak disukai. Itulah mengapa, pada model barunya, pabrikan hanya melakukan perubahan di bagian warna. Kini, motor unik itu tersedia dalam pilihan kelir Pearl Glittering Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Grey.

Baca Juga  Serahkan Sertipikat Tanah Wakaf di Pontianak, Menteri AHY: Kita Urus dengan Cepat Tanpa Dipungut Biaya

Kendaraan itu menggunakan rangka tulang punggung (backbone) dengan tangki bahan bakar yang dibuat terhubung. Suspensi depannya teleskopik 31 mm dengan travel 100 mm dan peredam kejut ganda dengan travel 120 mm. Pabrikan membekalinya dengan rem double cakram dengan teknologi ABS berkanal tunggal.

No More Posts Available.

No more pages to load.