Honda Luncurkan Motor Irit BBM, Cuma Rp 12 Jutaan!

oleh -50 views

Porostimur.com, Jakarta – Honda Blade 110 baru resmi meluncur di Vietnam. Motor bebek tersebut punya banyak keunggulan, mulai dari harganya yang terjangkau, bodinya yang ramping, hingga konsumsi bahan bakarnya yang super irit.

Nama Blade sebenarnya pernah dipakai di motor bebek Honda yang dijual di Indonesia. Hanya saja, kendaraan tersebut saat ini sudah disuntik mati. Sementara di Vietnam, nama itu masih terus digunakan hingga sekarang.

Disitat dari Greatbiker, Sabtu (20/5), Honda Blade 110 baru yang meluncur di Vietnam hadir dengan perpaduan sporty dan elegan. Hal itu bisa terlihat melalui permainan warna dual-tune dengan guratan-guratan kekinian.

Motor bebek Honda Blade 110.Motor bebek Honda Blade 110. Foto: Greatbiker.

Baca Juga  Harga Telur Ayam Ras Segar di Maluku Utara Termahal Nasional

Jika dilihat dari karakter, dimensi dan tampilannya, Honda Blade 110 memang cocok digunakan harian di wilayah perkotaan yang ramai dan padat kendaraan. Secara garis besar, kendaraan tersebut masih mengusung desain khas motor bebek entry level, yakni berdimensi ramping dengan sudut-sudut yang dibuat minimalis.

Beralih ke fitur, tak ada yang spesial dari Honda Blade 110 tersebut. Pabrikan membekalinya dengan teknologi apa adanya, seperti kunci yang masih konvensional, lampu yang masih halogen, panel instrumen yang masih analog, dan tanpa soket pengisian daya ponsel.

No More Posts Available.

No more pages to load.