Idolakan Orang Tua, Putri Bimbim Slank Mezzaluna Rilis Single Legend

oleh -67 views
Penyanyi dan penulis lagu Jaya Mezzaluna Bungari. (Istimewa)

Porostimur.com, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu, Mezzaluna Bungari atau dikenal dengan Mezzaluna kembali merilis single baru berjudul Legend yang dirilisnya, Jumat (25/8/2023) kemarin.

Single ini bercerita tentang sosok orang tua. Mezzaluna yang merupakan putri dari drummer Slank, Bimbim ini mengatakan lagu ini terinspirasi dari sosok kedua orang tuanya.

“Jika kamu bertanya padaku siapa yang menjadi legenda hidupku, tentu saja orang tuaku. Aku berutang banyak pada mereka yang menjadi mentor hidupku sejak masih kecil sampai sekarang. Mereka mengajari semua yang saya tahu dan saya masih melakukannya,” ungkap Mezzaluna di Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Tidak hanya dari orang tua, single ini juga sebagai gambaran baginya tentang sosok orang yang menginspirasinya dalam bermusik.

Baca Juga  DPRD Maluku Minta Penegak Hukum Ambil Langkah Nyata Lindungi Perempuan dan Anak

“Kalau dari karyanya, saya memandang legenda buat saya adalah musisi Amy Winehouse sebagai legenda musik. Isyana (Sarasvati) itu juga legenda buat saya karena dia yang memperkenalkan genre baru untuk dinikmati pecinta musik di Indonesia. Ini yang kemudian menginspirasi saya membuat single ini,” tambahnya.

Diakui Mezza, proses pembuatan lagu Legend ini dibuat seringkas mungkin agar pendengar lagunya bisa meresapi dan mengerti akan lagu yang dibuatnya kali ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.