Prilly Latuconsina Malas Klarifikasi saat Diterpa Isu Miring, Netizen Justru Sentil Icha Annisa

oleh -17 views
Prilly Latuconsina nonton konser Taylor Swift [tangkapanlayar/instagram]

Porostimur.com, Jakarta – Nyaris setiap publik figur tak bisa lepas dari hujatan netizen. Namun, masing-masing mereka punya cara sendiri dalam menghadapi hujatan tersebut. Seperti aktris Prilly Latuconsina, ia mengaku malam untuk klarifikasi.

Menurutnya, daripada klarifikasi, mending memilih diam dan fokus melanjutkan aktivitas-aktivitas yang positif. Sebab, klarifikasi bukanlah harga mati untuk menyelesaikan masalah. Justru, dengan klarifikasi yang mulanya tertutup menjadi terbuka.

“Dari dulu aku digosipin apapun sampai detik ini. Ketika aku ngerasa itu bukan aku dan tidak benar, aku nggak tidak pernah klarifikasi,” kata Prilly Latuconsina, seperti dikutip dari potongan video unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (26/3/2024).

“Dulu fans aku itu haus sama klarifikasi. ‘Ayo dong, Pril, kalau nggak benar, klarifikasi dong’. Aku waktu sinetron dapat tekanan itu terus. Misalnya aku digosipin apa, itu nggak benar, tapi aku selalu diam, nggak pernah posting, nggak pernah curhat di Instagram Story, pokoknya aku diam aja, gitu,” tambahnya dalam salah satu podcast.

Baca Juga  5 Zodiak yang Sering Bikin Orang Iri, Kelihatan Sempurna!

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini punya alasan, ia mengaku sudah kenyang dengan efek yang ia terima pasca klarifikasi.

Sebab, klarifikasi bisa dipotong-potong lalu ditelaah oleh pakar bahasa dan diteliti oleh pakar ekspresi sehingga baginya justru akan membuka masalah baru lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.