Imbang Lawan MU di Old Trafford, The Reds Gagal Kembali ke Puncak Klasemen

oleh -22 views
Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kiri) merayakan gol yang dilesakkannya dengan Harvey Eliiot saat menghadapi Manchester United. (AP/AP)

Porostimur.com, Manchester – Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen setelah hanya memetik hasil imbang 2-2 di kandang Manchester United dalam partai Liga Inggris atau Premier League, Minggu (7/4/2024), di Stadion Old Trafford. 

The Reds, julukan Liverpool, unggul lebih dahulu melalui gol Luis Diaz. Namun, MU sukses membalikkan keadaan dan unggul berkat gol yang dilesakkan Bruno Fernandes dan Kobie Mainoo. Liverpool terhindar dari kekalahan berkat gol yang dilesakkan Mohamed Salah dari titik penalti.

Hasil ini membuat tekad Liverpool untuk menang dan kembali bertengger di puncak klasemen gagal terwujud. Kini Liverpool bertengger di posisi kedua dengan koleksi 71 poin sama dengan nilai Arsenal yang menjadi pemimpin klasemen. Sehari sebelumnya, Arsenal menundukkan tuan rumah Brighton and Hove Albion, 3-0. 

Baca Juga  Skenario Sikap Politik Partai Banteng

Kini, Liverpool dan Arsenal terpisah oleh selisih gol. Arsenal unggul selisih gol 51 sementara Liverpool 42. 

Hasil seri ini membuat MU belum beranjak dari posisi keenam dengan 49  poin. Mereka berselisih enam poin dengan penghuni urutan kelima Tottenham Hotspur. Mereka juga masih berselisih 11 poin dengan penghuni posisi keempat Aston Villa. 

MU menderita kekalahan yang sangat menyakitkan pertengahan pekan lalu. Mereka menyerah 3-4 melawan Chelsea. Padahal sebelumnya mereka sempat memimpin. Dua gol Cole Palmer saat injury time mengubur harapan MU meraih poin di Stamford Bridge.

No More Posts Available.

No more pages to load.