Instruksikan Promosi Gambar Ketum Golkar, Ramli Umasugi: Ada Sanksi Tegas Bagi yang Bandel

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Umasugi, mengancam apabila ada anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota baik itu sebagai anggota fraksi maupun ketua fraksi yang bandel dan melawan perintah partai maka aka di beri sanksi yang tegas, bahkan tidak tanggung-tanggung terancam parkir sementara maupun selamanya.

Dikatakannya, Ketua Fraksi baik di DPRD Provinsi Maupun di DPRD Kabupaten/Kota wajib mempromosikan ketua Umum Airlangga Hartarto dalam bentuk momen apapun, apabila perintah ketua DPD I Golkar Provinsi Maluku tidak diindahkan maka akan diberikan sanksi tegas.

“Saya tidak main-main, karna ada perintah dan tugas khusus kepada seluruh anggota fraksi, jangankan di kabupaten, di provinsi saya akan berikan sanksi, tidak peduli jabatan dia di DPRD sebagai apa, tetapi kalau menyalahi aturan dan melawan perintah partai maka menunggu waktu yang tepat saya akan sikat,” ujarnya.

Baca Juga  Danrem 152 Babullah: Siapa Saja yang Masuk Wilayah Maluku Utara Wajib Karantina 14 Hari

Umasugi yang saat ini masih menjabat Bupati kabupaten Buru dua periode ini memerintahkan kepada seluruh anggota maupun ketua fraksi di DPRD Provinsi Maupun DPRD Kabupaten/Kota di Maluku untuk mempromosikan gambar Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam bentuk Baliho maupun iklan-iklan di media.

“Saya perintahkan kepada semua ketua fraksi tanpa terkecuali, ada momen maka Gambar ketua Umum wajib harus naik, satu kali tidak naik saya akan perintahkan ketua DPD untuk membuat laporan, dua kali tidak naik saya suruh buat laporan ke dua, sampai ke tiga kalinya juga tidak naik maka surat teguran pertama, kedua dan ketiga. Kita akan evakuasi, dengan istilah ketua umum bahwa kita parkirkan sementara, tetapi kalau kita parkirkan sementara sudah tidak bisa lagi, maka kita akan parkirkan untuk selama-lamanya,” tegas Umasugi dalam sambutanya pada acara pelantikan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru Provinsi Maluku, di ruang Aula Kantor Bupati Buru, Senin (7/6)

Baca Juga  APD Menumpuk di Istana Daerah Kepulauan Sula, Kadinkes: Tidak Ada Datanya

(red/kpg)