Iron Maiden akan Luncurkan Album Live Nights of the Dead

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sorotan penampilan grup band cadas Iron Maiden di Mexico City pada September 2019 akan dirilis dalam bentuk album live berjudul Nights of the Dead, Legacy of the Beast: Live in Mexico City

Album live ini akan dirilis pada 20 November. 

“Kami belum pernah merilis album live dari Meksiko sebelumnya,” kata bassis Steve Harris dalam siaran pers seperti dilansir UCR, Jumat (2/10/2020).

“Dan saya pikir rekaman ini sesuai dengan semangat dan kegembiraan dari para penggemar Meksiko kami yang selalu memberi kami sambutan yang fantastis setiap kali kami bermain di sana”.  

Link Banner

Rilisan 17 lagu, yang berdurasi lebih dari 100 menit, akan tersedia dalam format dua CD, tiga LP dan digital. Edisi terbatas termasuk buku. 

Baca Juga  Warga Bitung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat

Band ini juga bermitra dengan Walmart untuk menawarkan versi vinyl khusus, dengan setiap rekaman warna berbeda dari bendera Meksiko. 

“Ketika leg terakhir tur Legacy 2020 kami musim panas ini harus dibatalkan karena pandemi Covid-19, seluruh band sangat kecewa dan kecewa, dan kami tahu penggemar kami merasakan hal yang sama,” kata Harris.

“Kami sangat menantikan untuk menghadirkan pertunjukan ke lebih banyak negara, dan meskipun kami dapat menjadwal ulang sebagian besar pertunjukan Eropa kami sendiri untuk tahun 2021, kami pikir kami akan mendengarkan rekaman dari tur tersebut. Sejauh ini dan lihat apakah kami dapat membuat souvenir album live definitif yang dapat dinikmati semua orang, di mana pun,” tambah Harris. 

Baca Juga  DPR Tetapkan Firli Bahuri Jadi Ketua KPK Periode 2019-2023

Harris menambahkan, ia sangat menyukai hasil akhir dari album live ini. 

“Sangat senang dengan hasilnya, terutama karena set list ini menyertakan lagu-lagu yang belum pernah dibuat dalam live CD sebelumnya, seperti ‘For the Greater Good of God,’ dan lagu-lagu lama lainnya seperti ‘Where Eagles Dare’, ‘Flight of Icarus’, ‘The Clansman’, dan ‘Sign of the Cross’ yang belum pernah dimasukkan dalam rilis set live kami selama bertahun-tahun,” tutup Harris. (red/kcm)