Jadi Pj. Wali Kota, Dominggus Kaya Pimpin Apel Perdana ASN Kota Ambon di Pattimura Park

oleh -54 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon yang baru dilantik Dominggus Nicodemus Kaya, S.Sos, M.Si, memimpin apel pagi bersama seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN), di Pattimura Park, Senin (27/5/2024).

Apel pagi ini menjadi momentum perdana Dominggus Kaya dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Ambon, usai dilantik Pj Gubernur Maluku menggantikan Bodewin Wattimena pada Jumat, 24 Mei, pekan kemarin.

Dalam arahannya, Dominggus Kaya mengatakan apel pagi ini sebagai bagian dari dirinya mengawali tugas sebagai Pj Wali Kota Ambon.

“Ini hari pertama saya sejak menjabat Pejabat Wali Kota bersama dengan semua staf berkumpul di sini untuk memberikan semacam arahan awal saja untuk semua jajaran di lingkup Pemerintah Kota Ambon,” ungkapnya.

Baca Juga  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian, Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan

Dominggus bilang, satu hal yang paling penting adalah soal disiplin. Karena disiplin itu menjadi sesuatu yang penting untuk dikerjakan.

“Juga loyalitas, karena loyalitas Itu adalah sebuah semangat untuk menjaga birokrasi ini tetap utuh. Karena birokrasi itu cuman satu soal loyalitas dan loyalitas adalah kepada sistem dan aturan, tidak ada kepada personal,” tegasnya.

Dominggus juga mengingatkan jajarannya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

No More Posts Available.

No more pages to load.