Jelang HUT Kota Ambon Ke 446, Pemerintah Negeri Urimessing Bakti Sosial dan Lingkungan

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjelang HUT Kota Ambon ke 446 sejumlah warga kota Ambon melakukan persiapan menyosong HUT Kota yang bertajuk manise itu, baik pemasangan bendera hias sampai ke kerja bakti membersihkan lingkungan termasuk jalan yang sering dilewati untuk melakukan sejumlah aktifitas.

Sebagai warga kota yang baik Warga Negeri Urimessing juga tidak ketinggalan dalam melakukan sejumlah kegitan sosial termasuk pembersihan lingkungan dan jalan.

Kepada jurnalis Porostimur.com, Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri Urimessing ,Arthur Solsolay mengatakan kerja bakti yang dilakukan staf Pemerintah Negeri Urimessing yang melibatkan sejumlah warga Negeri Urimessing di Kampung Kusu-Kusu, merupakan bentuk partisipasi warga kota Ambon dalam menyonsong HUT Kota Ambon ke 446, sekaligus menjadi bagian dari pencanagan HUT Kota Ambon tahun 2021.

Baca Juga  Kantor Negeri Urimessing Direnovasi

“Setelah dilakukan pencanangan HUT Kota Ambon ke 446 hari ini maka akan dilakukan sejumlah kegiatan sosial lainnya di negeri ini, termasuk kerja bakti membersihkan lingkungan dan kegiatan sosial lainnya, dengan tetap berkoordinasi dengan para Kepala Kampung, RW dan RT yang ada di wilayah pemerintahan Negeri Urimessing,” kata Solsolay.

Lanjut Solsolay, selain bakti bersi lingkungan bersama warga masyarakat, Pemerintah Negeri Urimessing juga akan memberi bantuan sosial bagi masyarakat Urimessing terutama bagi warga yang layak menerimanya yaitu anak yatim dan yatim piatu.

“Untuk maksud ini dalam waktu dekat akan dikoordinasikan dengan para RT guna mendapat data anak yatim dan yatim piatu yang ada di Negeri Urimessing,” ujarnya. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.