Jelang Ramadan 2024, Bupati Halsel Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -26 views

Porostimur.com, Labuha – Menjelang bulan suci Ramadan 1445 hijriah yang tinggal tiga hari lagi, Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, menyerahkan 1.500 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu di enam desa yang tersebar di Kecamatan Bacan dan Kecamatan Bacan Selatan. 

Enam desa yang menjadi titik penyaluran sembako gratis adalah Desa Belang Belang, Indomut, Amasing Kali, Kubung, Sawadai dan Desa Kupal.

Sembako gratis yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu itu, dilakukan lewat program Pasar Murah yang dilaksanakan Dinas Koperasi dan UMKM Halsel, Sabtu (9/3/2024).

Penyaluran sembako gratis oleh bupati di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel Safiun Radjulan, Kadis Koperasi dan UMKM Ardiani Radjiloen, Ketua TP. PKK Rifa’at Al Sa’ada, serta pengurus TP-PKK Halsel.

Link Banner

”Kegiatan ini merupakan program pasar murah untuk meringankan beban warga kurang mampu jelan bulan suci ramadan,” ungkap Bupati Bassam, di kantor Desa Belang belang Kecamatan Bacan, Sabtu (9/3/2024).

Baca Juga  Lion Air Akan Angkut Jamaah Haji Malut Ke Makassar

Politisi PKS ini menyatakan, program pasar murah yang dicanangkan Pemkab Halsel dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, untuk menekan angka inflasi disaat harga sembako melonjak naik. Pasar murah dengan tujuan menjual baran sembago dengan harga yang lebih murah.

No More Posts Available.

No more pages to load.