Jennifer Lopez Rilis ‘On My Way’ Untuk Soundtrack Film Barunya, “Marry Me”

oleh -18 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez kembali ke dunia musik dengan melepas sebuah single berjudul ‘On My Way’.

Menariknya, lagu merupakan single pertama untuk soundtrack film baru artis yang juga dikenal sebagai J.Lo ini, sebuah komedi romantis berjudul “Marry Me.”

‘On My Way’ merupakan tulisan Kayla Rae Bonnici, Big Taste dan Michael Pollack. Sedang Trevor Muzzy dan Keith Hetrick adalah barisan produsernya.

Track awalnya dibuka seperti sebuah balada minimalis di mana J.Lo bernyanyi dengan lirih dan penuh perasaan. Tapi menjelang akhir tempo mengeskalasi dan lagu pun berubah anthemik.

Film “Marry Me” sendiri diangkat dari sebuah novel grafid berjudul sama tulisan Bobby Crosby. Ia adalah sebuah kisah cinta modern tentang selebritas, pernikahan dan sosial media, dengan fokus pada dua sosok berbeda. Di dalamnya J.Lo membintangi bersama Owen Wilson, selain juga Maluma.

Baca Juga  Loka Lansia Minaula Kendari Berikan ATENSI kepada Korban Bencana Banjir di Buano Utara

“Marry Me” merupakan garapan sutradara Kat Coiro dan akan dirilis di tanggal 11 Februari 2022, yang sepertinya sengaja untuk menyambut hari Valentine.

Sembari menunggu filmnya, simak ‘On My Way’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.