JMSI Luncurkan Aplikasi “Semua News”

oleh -59 views
Ketum JMSI Teguh Santosa, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu dan pendiri Muri Jaya Suprana dalam peluncuran "Semua News"

Porostimur.com, Jakarta – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) meluncurkan aplikasi “Semua News” sebagai platform sumber informasi terpercaya di tengah perkembangan dunia digital.

Peluncuran aplikasi ini merupakan rangkaian dari peluncuran dua buah buku “Perdamaian yang Buruk, Perang yang Baik” dan “Buldozer dari Palestina” yang ditulis oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa yang digelar di Jaya Suprana School of Performing Arts, Mall of Indonesia (MoI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu sore (30/7/2023).

“Saya menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan program kerja kami di JMSI. Program kami ini, kami beri nama aplikasi ‘Semua News’,” ujar Teguh.

CEO RMOLNetwork ini menerangkan, dari aplikasi “Semua News”, pembaca bisa mendapatkan informasi dari media-media yang sudah terverifikasi, baik secara administrasi, maupun verifikasi faktual oleh Dewan Pers.

Baca Juga  Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Meningkat, DPRD Maluku Harap Cakada Punya Visi Gender

“Dan media-media ini bukan hanya untuk anggota JMSI saja, tetapi juga untuk semua platform media. Maka namanya ‘Semua News’, jadi untuk semua publisher, untuk semua audience, untuk semua anak bangsa Indonesia,” kata Teguh.

Di tengah perkembangan dunia digital yang semakin pesat, informasi apapun bisa didapatkan, baik berita yang benar, berita hoax, maupun informasi hate speech. Di aplikasi “Semua News”, Teguh memastikan akan meminimalisir terjadinya hal tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.