Juventus Kalah dari Inter Milan di 5 Detik Tersisa, Massimiliano Allegri Ngamuk

oleh -60 views
Link Banner

Porostimur.com, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengamuk setelah timnya kalah 1-2 dari Inter Milan di Piala Super Italia 2021-2022, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Massimiliano Allegri kesal karena Juventus tumbang ketika pertandingan menyisakan 5 detik lagi.

Laga sejatinya berlangsung sengit. Terbukti pertandingan berlanjut ke babak tambahan karena di waktu normal, laga Inter Milan vs Juventus sama kuat 1-1.

Berlaga di markas musuh, Bianconeri -julukan Juventus- sejatinya unggul lebih dulu lewat Weston McKennie di menit ke-25. Namun, mereka kecolongan usai melakukan kesalahan fatal berujung hadiah penalti 10 menit kemudian.

Inter Milan vs Juventus

Lautaro Martinez maju sebagai algojo dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1. Setelah itu, kedua kubu bermain sama kuat yang membuat laga berlanjut ke perpanjangan babak waktu 2×15 menit.

Dari situlah rasa kekesalan Massimiliano Allegri muncul. Alexis Sanchez yang masuk pada menit ke-75 menjadi pembeda laga Inter Milan vs Juventus. Bintang asal Cile itu menjadi aktor penting dalam kemenangan Inter Milan di partai puncak.

Baca Juga  Dusan Vlahovic Resmi Gabung ke Juventus, Dikontrak 4 Tahun

Alexis Sanchez mencetak gol tepat sebelum peluit panjang dibunyikan, menit ke-120+1′. Mungkin, Massimiliano Allegri mengharapkan laga berlanjut hingga babak adu penalti karena anak asuhnya tak mampu lagi mencetak gol.

“Sepertinya iblis menciptakan sepakbola, kami melakukan kenaifan ini. Kami bisa saja menghindari penalti dan mencetak gol dalam 10 menit pertama,” kata Allegri usai laga melansir dari Tuttomercatoweb, Kamis (13/1/2022).

“Kekalahan ini begitu membara, kalah dengan 5 detik tersisa. Menyakitkan,” sambung pelatih pemegang enam trofi Liga Italia tersebut.

Inter Milan vs Juventus

Karena itu, Paulo Dybala dan kawan-kawan harus belajar dari kekalahan ini. Mereka harus bekerja keras lagi untuk membalaskan dendam meraih hasil lebih baik di kompetisi lainnya seperti Liga Italia.

Baca Juga  Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku Gelar Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2020

Si Nyonya Tua masih berada di jalur Scudetto meski butuh usaha ekstra. Juventus berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan 38 poin, terpaut 11 angka dari Inter Milan di puncak.

Selain itu, Juventus juga masih memiliki kans berbicara banyak di Liga Champions musim ini. Massimiliano Allegri beserta anak asuhnya meraih hasil positif di babak penyisihan grup hingga menembus babak 16 besar. Di babak tersebut, Juventus bertemu wakil Spanyol, Villarreal.

(red/okezone)

No More Posts Available.

No more pages to load.