Kajati Lantik Sejumlah Pejabat Utama di Lingkup Kejaksaan Tinggi Maluku

oleh -98 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Dr. Undang Mugopal, SH. M.Hum, melantik sejumlah pejabat utama pada wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku di ruang pertemuan Pemkot Ambon, Jumat (25/2/2022).

Pejabat yang dilantik yaitu Aspidsus, Triono Rahyudi, SH.MH, menggantikan M. Rudi, SH.MH yang mendapat tugas baru sebagai Kajari Gorontalo, Kajari Buru, M. Hasan Pakaja, SH., menggantikan Muhtadi, S.Ag. SH. MA. MH, yang mendapat tugas baru sebagai Atase Hukum pada Kedutaan Besari RI untuk Arab Saudi di Riyadh, Kajari Maluku Barat Daya, Bambang Rudy Hartoko, SH. MH. menggantikan Herwin Ardiono, SH. MH, yang mendapat tugas baru sebagai Kajari Salatiga, Kajari Kep. Aru. Parada PT. Situmorang, SH., menggantikan Andi Panca Sakti, SH., yang menadapat tugas baru sebagai Kajari Pacitan, Koordinator, Taufik, SH. menggantikan Cahyadi Sabri, SH. MH, yang mendapat tugas baru sebagai Kajari Bulukumba.

Baca Juga  Kasus di Lembantongoa, Setara Desak Satgas Tinombala Optimalkan Sisa Masa Tugas

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakajati, Didi Suhardi, SH. MH, para Asisten, KTU, para Koordinator, dan beberapa pejabat eselon IV, turut hadir pula Ketua IAD Wilayah Maluku, Ny. Ir. Deasy N. Mugopal beserta pengurus.

Dalam sambutan singkatnya, Kajati menyampaikan bahwa promosi dan mutasi bertujuan untuk penyegaran organisasi dan pengembangan karier personil.

“Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan selama ini dan penyampaian selamat datang kepada pejabat baru dan mengarahkan untuk segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru,” jelas Mugopal.

Pelaksanaan pelantikan berjalan lancar yang dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas dengan tidak mengurangi kehidmatan kegiatan tersebut serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Nur)