Kawasaki Mulai Jual KLX Seri Supermoto, Masih Pakai Karbulator

oleh -30 views

Porostimur.com, Jakarta – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membuktikan eksistensi mereka dalam merebut hati pecinta motor segala medan jalan. Kali ini Kawasaki resmi melengkapi lini motor dual purpose mereka, dengan memperkenalkan Kawasaki KLX Supermoto yakni New KLX150SM 2024.

Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2009, Kawasaki KLX diklaim sukses mencuri perhatian para penggemar balap garuk tanah dan motocross di Tanah Air. Selain terkenal handal dalam menaklukkan lintasan off-road, seri motor trail tersebut juga mumpuni untuk dibawa melintasi jalan raya.

Setelah memperkenalkan Kawasaki KLX150 Series terbaru pada ajang Kawasaki Bike Week (KBW) 2023 lalu di di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Dengan menawarkan berbagai fitur terbaru seperti ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik, body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga, suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik.

Baca Juga  Kisah Toleransi Khalifah Umar bin Khattab Terhadap Penduduk Yerusalem

Kali ini Kawasaki memperkenalkan KLX150SM, di Flagship Showroom Kawasaki Abdul Muis, dengan konsep The Real Supermoto Model in Indonesia. New KLX150SM dijelaskan masih menggunakan rangka dan mesin generasi sebelumnya yang sudah terbukti tangguh dikelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.