Kepala Basarnas Ternate Silaturahmi dengan Walikota

oleh -15 views
Link Banner

Porostimur.com, Ternate – Kepala Kantor Basarnas Ternate, Maluku Utara Fathur Rahman melakukan kunjungan silahturahmi ke Walikota Ternate M. Tauhid Soleman, Selasa (28/06/22) di Kantor Bappeda Kota Ternate

Walikota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman menyambut langsung kedatangan Kepala Kantor Basarnas Ternate, Fathur yang berkunjung bersama dengan jajarannya, yaitu Kepala Seksi Operasi, Bram Madya dan Kepala Seksi Sumber Daya, Halidin Labidu.

“Kunjungan silaturahmi ini sekaligus dirangkaikan dengan perkenalan diri sebagai kepala kantor yang baru saja menjabat di Basarnas Ternate,” ujar Fathur.

Fathur menjelaskan bahwa sesuai dengan UU no 29 Tahun 2014 bahwa Basarnas akan membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pencarian dan pertolongan.

Kami Basarnas siap untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan pencarian dan pertolongan khususnya di daerah Ternate” kata Fathur.

Baca Juga  Proyek Penahan Ombak di Desa Wai Ina, Kepulauan Sula Terbengkalai

Sementara M. Tauhid selaku Walikota menyambut hangat kedatangan Fathur mengatakan bahwa Basarnas selama ini sangat membantu saat terjadinya operasi SAR di wilayah Maluku Utara khususnya di Kota Ternate.

“Keberadaan Basarnas membantu saat terjadinya musibah di wilayah Ternate. Terutama saat terjadinya musibah di laut dan di gunung, misalnya seperti orang hilang di laut maupun terseret banjir,” tutup M. Tauhid.

Harapan dari Kepala Basarnas, pertemuan dengan Walikota Ternate ini akan menghasilkan sinergisitas yang intens antara Basarnas Ternate dengan Pemerintah Kota Ternate.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama antara Walikota dan Kepala Basarnas Ternate beserta jajaran. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.