Kirab Merah Putih Warnai Ve’e Kesyang di Maluku Tenggara

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Tual: Pelaksanaan Panen Hasil Kebun Perbekalan (Ve’e Kesyang) yang dilaksanakan Pemkab Maluku Tenggara berlangsung dengan rasa gembira dan bahagia, apalagi semasa Covid-19 semua Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat diimbau berkebun untuk menjaga ketahanan pangan.

Kirab Bendera Merah Putih yang mengelilingi Ve’e Kesyang dibawa para siswa-siswi perwakilan sekolah-sekolah di Maluku Tenggara berlangsung di Ve’e Kesyang, tepatnya di depan Kantor Bupati Maluku Tenggara, Langgur, Sabtu (15/8/2020).

Ve’e Kesyang dikelilingi bendera Merah-Putih dan umbul-umbul untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bangsa ke-75 Tahun 2020.

Selain bendera Merah Putih yang dibawa secara perorangan bendera berukuran 100 meter dibawa sekelompok siswa-siswi menambah semarak Hari Keramat Bangsa Indonesia, khususnya di Bumi Larvul-Ngabal Kabupaten Maluku Tenggara.

Link Banner

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengajak para generasi muda untuk bangkit dalam perkembangan dunia yaitu bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

Baca Juga  Arham Belum Ditemukan, Tim SAR akan Lanjutkan Pencarian

Pada kesempatan tersebut Bupati Maluku Tenggara bersama seluruh undangan dan masyarakat menyanyikan Lagu Perjuangan dan Lagu-lagu Daerah Kepulauan Kei, sehingga rasa kebangkitan itu selalu ada dan tertanam dalam lubuk hati seluruh anak bangsa. (red/rtm/infopublik)