Klasemen Liga Champions Grup B Setelah Real Madrid Keok dan Inter Milan Menang

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | KIev: Hasil Liga Champions matchday kelima di Grup B pada Rabu dinihari WIB, 2 Desember 2020: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 2-0
Borussia Moenchengladbach vs Inter Milan 2-3.

Dalam laga di Kiev, Ukraina, Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-2. Mereka kebobolan oleh gol Dentinho dan Manor Solomon. Kekalahan ini menjadi yang kedua dialami Madrid dari Shakhtar. Sebelumnya mereka juga takluk 2-3 di kandang sendiri.

Pada laga lain, Inter Milan menang 3-1 di kandang klub Jerman, Borussia Moenchengladbach. Romelu Lukaku memborong dua gol buat Inter, yang dilengkapi gol Matteo Darmian. Dua gol Gladbach diborong Alassane Plea.

Kedua hasil itu membuat persaingan perebutan tiket ke babak 16 besar dari grup ini masih akan berlangsung ketat. Real Madrid dan Inter sama-sama terancam gagal lolos.

Gladbach masih memuncaki klasemen dengan nilai 8, unggul satu poin dari Shakthar dan Madrid. Shakhtar berhak atas urutan kedua karena rekor haed-to-head lebih baik dari Madrid. Inter di posisi terbawah dengan nilai 5.

Baca Juga  KM. Selgbadan Kamar Jaya Karam, 2 Tewas, 7 Hilang, 10 Selamat

Pada laga terakhir grup ini, pekan depan, Real Madrid akan menjamu Gladbach, sedangkan Inter Milan menyambut Shakhtar. Pemenang kedua laga ini akan lolos ke babak berikut.

Hasil Liga Champions matchday kelima di Grup B: 
Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 2-0
Borussia Moenchengladbach vs Inter Milan 2-3.

No Tim Main Gol Poin 
1Gladbach598
2Shakhtar Donetsk5-77
3Real Madrid57
4Inter5-25

(red/tempo)