Ko Apex Ditangkap, ini Deretan Hadiah Mewah yang Diterima Dinar Candy, Ada Kelab Malam

oleh -18 views
Dinar Candy dan Ko Apex (Google)

Porostimur.com, Jakarta – Selebritas sekaligus disc jockey (DJ) Dinar Candy pernah diberi sejumlah hadiah mewah oleh kekasihnya pengusaha kapal tongkang, Affandi Susilo atau Ko Apex yang belum lama ini ditangkap Polda Jambi atas kasus dugaan pemalsuan dokumen.

Soal penangkapan Ko Apex Dinar mengaku tidak kaget.  “Wah, kalau soal itu (Ko Apex ditangkap) saya tidak kaget,” ungkap Dinar Candy dikutip dari channel YouTube, Jumat (14/6/2024).

Dalam sebuah video belum lama ini, Dinar Candy menyebut mendapatkan beberapa hadiah mewah dari kekasihnya itu mulai tas hingga sebuah kelab malam.

Berdasarkan penelusuran Beritasatu.com, Dinar Candy pernah menyebut menerima beberapa hadiah dari Ko Apex. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga  Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Filipina pada Piala AFF U-19 di Surabaya

1. Hadiah tas Hermes Constance berwarna hitam senilai Rp 341 juta yang diperoleh saat Dinar Candy merayakan ulang tahun ke-31 pada April 2024 lalu.  

2. Sepasang anting-anting atau giwang buatan Valentino Garavani yang masing-masing diperkirakan senilai Rp 8 jutaan.

3. Sepatu high heels Louis Vuitton yang ditaksir sekitar Rp 20 jutaan.

4. Berlian.

5. Mobil sport Porsche 718 Boxters berwarna kuning yang diberikan Ko Apex yang harga bekasnya ditaksir Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar.

No More Posts Available.

No more pages to load.