KPK Kembali Periksa Ponakan AGK Ramdhan Ibrahim, Ini Kali Ketiga!

oleh -47 views

Porostimur.com, Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan pemerikasaan terhadap Ajudan Gubernur Maluku Utara Ramadhan Ibrahim.

Pada hari ini Senin (25/3/2024), KPK memeriksa Ajudan Gubernur Maluku Utara Ramadhan Ibrahim. Pantauan porostimur.com, di Gedung Merah Putih, Ramadhan nampak dikawal seorang petugas KPK yang berpakaian batik saat berjalan menuju mobil tahanan, usai menjalani pemeriksaan, Senin siang.

Keponakan Abdul Gani Kasuba (AGK) itu diperiksa KPK sebagai tersangka terkait kasus pengaturan proyek pengerjaan pembangunan infrastruktur serta pengadaan barang dan jasa di Provinsi Maluku Utara.

“Yang bersangkutan hadir dan dikonfirmasi lebih lanjut. Antara lain kaitan uang-uang yang diterima tersangka AGK dari pihak swasta melalui orang kepercayaannya,” kata Pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Baca Juga  Kejari Maluku Tengah Bongkar Korupsi Dana Desa Negeri Haya, Raja Ditahan

Ini merupakan pemeriksaan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya, Ramadhan Ibrahin juga telah mengikuti pemeriksaan pada 15 Februari dan 1 Maret 2024.

Sebelumnya pada Jumat pekan lalu, lembaga anti rasuah itu juga memeriksa ajudan sekaligus keponakan AGK yang lain bernama Zaldy Kasuba. Pemeriksaan terhadap Zaldu dilakukan guna mendalami aliran uang yang diterima AGK.

No More Posts Available.

No more pages to load.