KPU Bitung Tetapkan Perolehan Kursi 30 Aggota DPRD

oleh -26 views
Link Banner

@porostimur.com | Bitung: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan perolehan kursi dan penetapan calon terpilih Anggota DPRD Kota Bitung hasil pemilihan umum tahun 2019, Senin (22/7).

Rapat pleno yang berlangsung di Aula Gedung KPU Kota Bitung, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, Kecamatan Matuari, dipimpin Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw, didampingi 4 Komisioner KPU Kota Bitung.

Hadir dalam rapat pleno, perwakilan Bawaslu Kota Bitung, Plt Kaban Kesbangpol Bitung, perwakilan Forkompimda Kota Bitung, para pengurus parpol, sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung terpilih, saksi parpol dan undangan lainya.

Pantauan Porostimur.com, rapat pleno berjalan aman dan lancar. Sebelum rapat pleno dimulai, Ketua KPU Bitung membacakan tata tertib rapat pleno.

Link Banner

Selanjutnya rapat diskors, sambil menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang saat ini sementara dibacakan dan akan dilanjutkan dengan penetapan perolehan kursi 30 Anggota DPRD Bitung terpilih diempat dapil yang ada di Kota Bitung. (Dan)