Kristen Stewart Ungkap Adegan Panasnya di Film Terbaru Akan Bikin Heboh

oleh -14 views
Kristen Stewart. WireImage/Dominique Charriau

Porostimur.com, Los Angeles – Aktris Kristen Stewart seperti tahu benar bagaimana membuat publik penasaran dengan proyek terbarunya, Love Lies Bleeding.

Ia pun memilih untuk men-spill salah satu tantangan yang dilakoninya di sana yakni adegan seks. Bahkan ia berani sesumbar jika adegan tersebut akan membuat publik heboh.

“Kami tak membuka pakaian, tapi akan membuat publik heboh,” ungkapnya pada Variety.

Ia pun mengatakan jika adegan seks itu akan berbeda dengan apa yang biasa ditampilkan dalam film lainnya.

“Saya pikir bahkan heteroseks dalam film pun sudah sangat hafal. Anda berkata: ‘Oke, saya tahu seperti apa yang terlihat di film, itulah yang akan kami lakukan,’ karena tidak ada seorang pun yang benar-benar ingin mengungkapkan diri mereka,” paparnya.

Baca Juga  Pastikan PSU Berjalan Aman, Kapolres Ternate Cek Anggota Pengamanan TPS

Disutradarai oleh Rose Glass, film tersebut akan berkisah tentang seorang binaraga. Kisah yang diangkat tentang manager sebuah pusat kebugaran bernama Lou (Kristen Stewart) yang jatuh hati pada binaraga di sana yakni Jackie (Katy O’Brien). Kisah antara keduanya pun diwarnai dengan background kriminal dan masa kelam keluarga Lou.

Banyak adegan romansa antara keduanya dan salah satu yang cukup di-highlight olehnya adalah momen mesra keduanya di dalam kamar mandi umum pusat kebugaran tersebut.

Membahas dinamika antara Lou dan Jackie, Stewart juga mengungkapkan bagaimana memerankan karakter penyuka sesama jenis membuatnya merasa seksi dan kekinian.

“Ada sesuatu yang membuat hal-hal yang saya anggap menarik menjadi benar-benar diagungkan,” katanya.

Baca Juga  PDIP Berpeluang Rebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat

“Itu benar-benar seksi. Dan yang saya maksud bukan dari sudut pandang orang luar: Saya merasa terangsang olehnya, dan sangat menyenangkan melihat orang-orang menyaksikannya,” godanya.

Selain Stewart dan O’Brian, Love Lies Bleeding dibintangi oleh Ed Harris dari Westworld sebagai ayah Lou, serta Anna Baryshnikov dari Dickinson, Jena Malone dari Rebel Moon, dan Dave Franco dari Now You See Me sebagai peran pendukung.

Film ini ditayangkan perdana pada bulan ini di Sundance Film Festival 2024. Sementara untuk Amerika Serikat, mereka baru ditayangkan pada 8 Maret mendatang.

sumber: detikhot

No More Posts Available.

No more pages to load.