Kubu Bagus Optimis Menang di Pilkada Tikep

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Jelang pencoblosan Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Kota Tidore Kepulauan yang tersisa delapan hari lagi, optomisme terus manaungi pasangan calon Basri Salama – Guntur Alting (Bagus).

Koordinator Media Center Bagus, Safrudin Abas mengaku pasangan calon (Paslon) nomor urut satu, Basri Salama – Guntur Alting (Bagus) bakal menang dengan cara bermartabat.

“Kalau gambaran berapa persen kemenangan yang bakal diraih, belum bisa. Akan tetapi yang terpenting kami bekerja keras dengan target menang. Kami yakin bakal menang secara bermartabat, bijaksana dan menang untuk masyarakat Kota Tidore Kepulauan,” kata Safrudin di Tidore, Rabu (2/12/2020).

Dia menegaskan, pihaknya tak membahas hasil survei, namun lebih kepada melaksanakan pendidikan politik dan strategi pemenangan. Meskipun sejumlah survey terakhir menempatkan Pasangan Bagus pada persentasi yang mengesankan, dibanding paslon lain, termasuk paslon petahana.

Link Banner

“Kami terus bergerak untuk memaksimalkan pontesi kemenangan suara bagi paslon Bagus. Dalam kaitan hasil sejumlah survei, kami tidak mau berleha-leha. Seluruh mesin partai, relawan dan simpatisan terus berjuang sampai 9 Desember, sehingga Bagus keluar sebagai juara,” jelasnya.

Baca Juga  Indef: Presiden Jokowi Akan Wariskan Utang yang Sangat Besar

Dia meyakini Paslon Bagus menang di Pilkada 2020, dengan alasan karena melihat kinerja seluruh elemen, baik itu partai maupun jaringan yang mendukung Bagus dapat memberikan suara yang signifikan.

“Jadi saya percaya, bahwa proses ini tidak akan mengkhianati hasil. Khususnya kerja keras dari seluruh mesin partai dan relawan di semua titik simpul ini, dapat memberikan konstribusi terhadap kemenangan calon yang kami usung,” tandasnya.

Safrudin Abas menambahkan, hingga saat ini tim terus bergerak hingga desa dan kelurahan, sampai akar rumput terus bergerak nyata di lapangan dalam memenangkan Bagus.

“Dengan masifnya gerakan kami dalam memenangkan Bagus, kami yakin Bagus bakal menang lagi di Pilkada 2020 ini. Kami berjuang keras hingga jadi juara,” tegasnya. (alfian)

Baca Juga  Bawaslu Kepulauan Sula Gelar Gebyar Pengawasan Pilkada 2020