Kunjungi Rupbasan Ambon, Tim Ditjen PAS Tinjau Pagar Ambruk

oleh -18 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Rupbasan Kelas I Ambon Nasarudin Tidore, menyambut kedatangan Tim dari Ditjen PAS yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Maluku, Kamis (6/6/2024)

Kepala Bagian Umum Eko Herdianto yang baru saja dilantik bersama Tim dari Ditjen PAS, meninjau pagar depan Rupbasan Kelas I Ambon yang ambruk akibat terbawa arus sungai yang sangat deras pada saat musim hujan.

Kunjungan Tim dari pusat ini bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah beberapa kali ditinjau baik oleh Tim dari pusat maupun kantor wilayah dalam rangka menindaklanjuti permohonan perbaikan yang diajukan oleh Rupbasan Ambon lewat kantor wilayah.

Setelah mininjau langsung lokasi pagar ambruk, tim dari pusat meminta Karupbasan agar dapat menghubungi konsultan untuk dapat menghitung ulang Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembagunan pagar tesebut.

Baca Juga  Turki Tekuk Georgia 3-1

“Jadi saya minta kepada bapak Karupbasan agar dapat memakai jasa konsultan untuk menyiapkan RAB yang baru tahun 2024 karena yang dijadikan data dukung pengusulan pagar itu RAB nya sudah dari 2 tahun yang lalu dan selanjutnya dapat berkoordinasi dengan saya,” ungkap Kabag Umum sebelum pamit. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.