Kunker ke 5 Desa di Makayoa, Bupati Halmahera Selatan Disambut Meriah

oleh -25 views

Porostimur.com, Labuha – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, bersama Ketua TP – PKK Kabupaten Rifa’at Al-Sa’adah, kembali menemui masyarakat di wilayah Kecamatan Makian dan Kayoa (Makayoa) untuk bersilaturahmi.

Dalam.kunjungan tersebut orang nomor satu di Bumi Saruma itu disambut meriah oleh masyarakat lima desa di Makian Kayoa (Makayoa).

Hal itu terlihat saat penjemputan yang dilakukan warga di lima desa dilakukan dengan penuh meriah. Di mana bupati dan Ketua PKK itu tidak hanya disambut dengan pangalungan bunga dan tarian daerah Togal saja tetapi keduanya juga di iringi dengan Shalawat Nabi oleh ibi – ibu setempat.

Bupati dan Ketua TP- PKK juga dusambut hangat oleh para pemuka agama, mulai dari Imam, Badan Sarah, tokoh Masyarakat, Camat, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa pada Selasa (9/4/2024).

Baca Juga  Polisi Gadungan Perkosa Perawat Dalam Mobil di Manado Ternyata Residivis

Kelima desa yang di kunjungi bupati bersama Ketua TP – PKK yakni, Desa Malapat Kecamatan Makian Barat, Desa Rabutdaiyo Kecamatan Makian, Desa Suma Kecamatan Makian, Desa Sangapati Kecamatan Makian dan Desa Sagawele Kecamatan Kayoa Selatan.

Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada di lima desa di Makayoa yang sudah bersedia menerima dirinya bersama Ketua TP -PKK.

No More Posts Available.

No more pages to load.