Perempat Final Liga Champions: Rudiger Anggap Pertemuan dengan Haaland Duel Pribadi

oleh -14 views

Porostimur.com, Jakarta – Bek Real Madrid Antonio Rudiger menyatakan, pertemuan dengan striker Manchester City Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions adalah duel pribadi. Pasalnya, Madrid ingin membalas dendam setelah City menyingkirkan mereka musim lalu.

Rudiger mengawal Haaland dengan baik pada leg pertama semifinal Liga Champions tahun lalu yang berakhir 1-1. Namun, pada leg kedua di Manchester, City menghancurkan Madrid dengan skor telak, 4-0.

“Tahun lalu kami semua bertugas dengan baik dalam membungkam Haaland. Kali ini, rencananya adalah menjinakkan pemain-pemain berbahaya seperti Phil Foden, (Kevin) De Bruyne, dan Haaland. Ini pribadi bagi saya sebagai bek, melawan striker super seperti Haaland,” kata Rudiger, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga  Bawaslu Maluku Perkuat Konsolidasi Pemberitaan dengan Media Massa

Kedua tim telah menjalani beberapa laga sejak 2012/2013 lalu. City ditahan imbang Madrid 1-1 di Inggris pada babak grup. Sebelumnya Madrid menang 3-2 di Santiago Bernabeu.

Madrid keluar sebagai pemenang dalam laga semifinal Liga Champions 2016, tetapi City membalasnya pada 16 besar edisi 2020 dan kemudian Madrid menyingkirkan City dalam semifinal 2022.

“Kami tak akan duduk diam menyaksikan City menguasai bola,” tandas Rudiger.

Rudiger memuji pengaruh Jude Bellingham di ruang ganti Madrid. Pemain asal Inggris itu mencetak empat gol selama Liga Champions dalam enam pertandingan musim ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.