Kylian Mbappe Resmi Tandatangani Kontrak Lima Tahun Bersama Real Madrid

oleh -61 views
Link Banner

Porostimur.com, Madrid – Kylian Mbappe akan mengakhiri kontrak dengan klub saat ini, Paris Saint Germain (PSG).

Diduga sang pemain telah memberikan kilas balik untuk bergabung ke tim selanjutnya di La Liga. Real Madrid menjadi salah satu klub terdepan yang akan menampung striker Prancis ini.

Sebelumnya, Manchester City telah menjadi klub yang sudah pasti akan mendapatkan tanda tangan dari striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Terdapat laporan yang mengatakan bahwa Kylian Mbappe telah resmi menandatangani kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Pada musim 2021/2022 kemarin, pemain berusia 23 tahun ini telah dinobatkan  menjadi pemain terbaik di Ligue 1.

Baca Juga  Susunan Pemain Real Madrid Vs Espanyol - Di Laga Penentuan Juara, Los Blancos Parkir Benzema

Pada beberapa tahun lalu, Kylian Mbappe sempat membuat keputusan untuk masa depannya. Kylian Mbappe bisa saja tidak akan mendapat karir gemilang jika sudah keluar dari klub saat ini, PSG.

“Saya membuat kesalahan tiga tahun lalu dengan mengambil alih upacara. Saya ingin berpartisipasi dalam upacara, tidak mencari kemuliaan. Kami akan segera tahu, itu hampir selesai. Keputusan saya sudah dibuat, ya, hampir,” kata Kylian Mbappe.

Pemain berkebangsaan Prancis ini merasa bangga dan kagum dengan prestasi tim dan dirinya saat ini.

“Kami bangga dengan gelar kesepuluh kami. Tahun ini, lebih dari sebelumnya, saya merasakan pengakuan dan kekaguman. Terima kasih semuanya. Saya akan melanjutkan cerita saya. Saya tidak pernah puas,” tutur pemain.

Baca Juga  Usai Temui Surya Paloh, AHY: Kami Buka Peluang Berkoalisi dengan NasDem di 2024

Kontrak Mbappe bersama PSG masih belum jelas akan berakhir atau tidak.

Maka dari itu, pihak Real Madrid tidak akan terburu-buru mengumumkan kepindahan  Kylian Mbappe ke Real Madrid, sebelum statusnya di PSG benar-benar  telah berakhir.

Selain itu, banyak prestasi yangMbappe telah diraih selama berada di Parc des Princes. Mbappe telah memenangkan empat gelar Ligue 1 dan tiga mahkota Coupe de France bersama PSG.

Pemain muda ini juga telah mencatatkan 36 gol da 26 assist dalam 45 penampilannya di semua kompetisi bersama klub Paris Saint Germain selama musim 2021/2022 ini. (red/bs)

No More Posts Available.

No more pages to load.