Laga Chelsea Vs Liverpool Tuntas, Skor Imbang 1-1

oleh -68 views

Porostimur.com, London – Tidak ada pemenang dalam laga Chelsea kontra Liverpool pada pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Duel berakhir imbang 1-1.

Chelsea vs Liverpool tersaji di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) malam WIB. Liverpool unggul lebih dulu lewat gol Luis Diaz.

Chelsea menyamakan kedudukan via gol Axel Disasi. Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi.

Hasil imbang ini membawa Chelsea ke urutan 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan satu poin. Liverpool tepat di bawahnya.

Jalannya Pertandingan

Liverpool membuat peluang emas pertama pada menit kesebelas. Bola tembakan terukur Mohamed Salah membentur mistar gawang Chelsea.

Tim tuan rumah balas menyerang tiga menit berselang. Bola tap-in Nicolas Jackson dari jarak dekat bisa dibendung Alisson Becker.

GOL! Liverpool membuka skor pada menit ke-17. Luis Diaz yang mencetak gol.

Baca Juga  Stunning Style! 4 Inspirasi Outfit Modis ala Tiara Andini yang Wajib Dicoba

Berawal dari serangan balik, Mohamed Salah mengirim umpan silang mendatar yang ditendang langsung Diaz. Liverpool memimpin 1-0.

Liverpool menggandakan keunggulan pada menit ke-29. Kali ini giliran Mohamed Salah yang mencatatkan namanya di papan skor.

VAR! Gol Salah dianulir setelah dirinya dinyatakan offside saat menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold. Skor masih belum berubah 1-0 untuk Liverpool.

No More Posts Available.

No more pages to load.