Lagi, baku lempar terjadi di Watdek

oleh -85 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Lagi-lagi aksi tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Maluku Tenggara (Malra).

Sabtu (29/9), sekitar pukul 17.15 Wit, kelompok pemuda Werhir terlibat aksi baku lempar batu dengan kelompok pemuda kompleks Watdek.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh Kepolisian Resort (Polres) Malra, menyebutkan insiden ini berawal saat seorang pemuda dari kompleks Werhir yang sedang melintas mengendarai sepeda motor di sekitar kompleks Watdek, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Malra, sekitar pukul 17.10 Wit.

Saat melintasi lokasi Watdek inilah, ia dilempari batu oleh beberapa pemuda Watdek.

Tak terima dilempari batu, pemuda Werhir ini kemudian kembali ke kompleksnya seraya memanggil bantuan dari beberapa rekannya.

Baca Juga  Mantan Wakapolda Maluku resmi dilaporkan SANTUN ke Bawaslu Maluku

Tak ayal, aksi baku lempar pun menjadi arena unjuk gigi kedua kelompok pemuda tersebut.

Dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, saat aksi baku lempar ini sedang terjadi, beberapa pemuda dari kompleks Pemda pun mendatangi TKP dan membantu melempari kelompok pemuda Watdek.

Sementara, kelompok pemuda Watdek yang melakukan pelemparan kepada pemuda Werhir diduga bernama Akbar Toatubun alias Aken bersama rekan-rekan sepermainannya.

Konsentrasi massa ini kemudian berhasil dibubarkan oleh Piket Jaga Polres Malra yang tiba di lokasi kejadian dibantu warga di sekitar lokasi, sekitar pukul 17.20 Wit.

Meskipun massa berhasil dibubarkan, Unit Dalmas Polres Malra masih tetap disigakan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi terjadinya aksi lanjutan. (pt-03)