Lama Tak Terdengar, Fade 2 Black Hadirkan Mini Album

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Grup musik Fade 2 Black kembali menghadirkan sebuah karya setelah lama tak terdengar. Kali ini, Fade 2 Black menghadirkan mini album bertajuk Opsi, yang berisi enam lagu.

Mini album Opsi hadir lebih ringan, modern, tetapi beda. Atmosfir ini adalah yang coba dibangun oleh Fade 2 Black.

Fade 2 Black

Dalam rilisnya, Fade 2 Black menghadirkan lirik khas mereka di album ini juga lebih mudah untuk dicerna dari yang sebelumnya dan dipenuhi ke-optimis-an. Lirik Fade 2 Black di dalam Opsi ini seperti ingin meyakinkan pendengarnya bahwa tidak ada yang lebih baik daripada berharap hal baik.

“Fade 2 Black sepertinya membaca suasana bahwa kebanyakan rapper hari ini menulis lirik dipenuhi dengan ke-nihil-an atau egotrip dan bragging (baca: kesombongan) yang berlebihan,” ungkap Fade 2 Black.

Grup musik yang digawangi oleh Santoz, Cokie, Tito atau Eza, mencoba menghadirkan kualitas yang telah dibangun. Tito dan Eza bermain twist dan staccato di dalam lagu FIN(e), atau bagaimana Santoz rapping sepadat mungkin di dalam lagu Tantang Dunia.

Baca Juga  Anggaran Minim, Tahun ini Pemkot Ternate Tak Terima CPNS

Cokie menambah beberapa kosa-kata lirik yang berbeda di lagu Fake as Fu*k. Mereka berempat menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Mini album berisi enam lagu yakni, Dia Yang Bertahan, FIN(e), Tuhan Tak’kan Ingkar Janji, Yang Abadi, Tantang Dunia dan Fake as Fu*k

(red/okezone)