Dewa 19 Gandeng Pamungkas dalam Virtual Music Celebration

oleh -46 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Dewa 19 bersama Pamungkas sukses menyuguhkan aksi yang memukau di A Virtual Music Celebration. Dengan latar belakang genre yang cukup berbeda, keduanya mampu menghipnotis para penonton dengan penampilannya. 

Mengawali konser, Dewa 19 hadir bersama Virzha membawakan lagu ‘Kenangan Manis’ milik Pamungkas dengan aura rock-nya. Meski dinyanyikan dengan gaya Virzha, lagu ini tetap membuat pendengarnya ikut terbawa suasana.

Tak hanya itu, bersama Virzha, Dewa 19 juga membawakan lagu yang berjudul Dewi dan Cemburu yang hingga kini masih menjadi favorit pencinta musik Tanah Air.

Mungkin kita semua tumbuh besar belajar hidup ditemani oleh lagu-lagunya Dewa.

Kemunculan Pamungkas membawakan lagu yang berjudul Still Can’t Call Your Name dan Live Forever miliknya membuat telinga menjadi terbuai. Lengkap dengan gitar miliknya, Pamungkas sukses membuat para pendengar turut hanyut terbawa suasana.

Baca Juga  TNI AL Tangkap Pembajak KM Mina Sejati. Begini Cerita Ngerinya

Begitu juga dengan Ahmad Dhani bersama Dewa 19 tampil mengejutkan membawakan lagu ternama Pamungkas berjudul To The Bone. 

Lagu yang sempat viral di TikTok ini pun berhasil dibawakan Dhani dengan penuh penghayatan. Bahkan, Pamungkas merasa bangga lagunya dibawakan band legendaris Dewa 19.

“Mungkin kita semua tumbuh, besar belajar hidup ditemani oleh lagu-lagunya Dewa. Belajar musik kalau nggak ada Mas Andra kayaknya gue nggak main gitar, and then malam ini bahkan kita satu panggung bersama. So it’s been grand honour,” ujarnya dalam konser A Virtual Music Celebration, Sabtu, 26 Juni 2021.

Tak hanya itu, Pamungkas juga hadir membawakan lagu berjudul Pupus dan Risalah Hati ciptaan Ahmad Dhani. Di akhir acara, Dewa 19 dan Pamungkas pun memberi kejutan dengan membawakan sebuah aransemen lagu Cinta Kan Membawamu Kembali milik Ahmad Dhani.

Baca Juga  Ikatan Alumni SMPN1 89-SMAN1 92 Kepulauan Sula, Gelar Penyerahan Qurban dan Sembako di Sanana

(red/tagar.id)

No More Posts Available.

No more pages to load.