Langkah Picik dan Licik Para Miliarder Yahudi Menekan Gerakan Pro-Palestina di AS

oleh -18 views
Para miliarder Yahudi menekan gerakan pro-Israel di AS. Foto/AP

Porostimur.com, Washington – Sekelompok pebisnis terkemuka AS dari industri ritel, teknologi, dan keuangan berupaya mendorong Walikota New York untuk menggunakan polisi terhadap mahasiswa pengunjuk rasa pro-Palestina. Itu menunjukkan langkah picik dan licik para miliarde Yahudi untuk menekan gerakan pro-Palestina di AS.

Hal ini termasuk perkemahan Universitas Columbia, yang memicu gelombang protes besar-besaran di universitas di seluruh dunia.

Bocoran komunikasi dari grup WhatsApp yang terdiri dari pengusaha dan pemodal, termasuk mantan CEO Starbucks dan pendiri Dell Computers, serta taipan hedge fund dan hiburan, mengungkap upaya untuk meredam protes di Gaza, termasuk dengan membayar penyelidik swasta.

Melobi Gedung Putih

Sebuah laporan dari media AS The Washington Post yang diterbitkan pada hari Kamis mengungkapkan bagaimana beberapa miliarder berusaha membentuk persepsi publik di Amerika mengenai perang Israel di Gaza setelah membuat grup WhatsApp berjudul “Israel Current Events” tak lama setelah tanggal 7 Oktober.

Baca Juga  Dinsos Kota Ambon Serahkan Alat Bantu Dengar Bagi Penyandang Disabilitas

Orang-orang yang memiliki koneksi baik, termasuk manajer hedge fund Bill Ackman dan mantan CEO Starbucks Howard Schultz, memiliki akses ke tingkat tertinggi di pemerintahan Israel, dunia usaha AS, dan universitas-universitas bergengsi di Israel.

No More Posts Available.

No more pages to load.