Lawan Guinea, Shin Tae-yong Cemaskan Lini Belakang Indonesia

oleh -9 views
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Beritasatu.com/Wahroni)

Porostimur.com, Ambon – Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Shin Tae-yong mencemaskan kekuatan lini belakang timnya yang akan bertanding pada playoff antar-konfederasi melawan Guinea pada Kamis (9/5/2024) pukul 22.00 WIT.

Timnas Indonesia harus memainkan pertandingan untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024 itu tanpa kekuatan dua pilar utama di lini belakang. Kapten Rizky Ridho dipastikan absen karena kartu merah pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan. Satu pemain kunci lainnya, Justin Hubner tidak dilepas klubnya, Cerezo Osaka.

“Memang sebelum lawan Guinea, jujur skuad kita kurang baik. Bisa dikatakan lini belakang hampir runtuh saat ini. Jadi, dengan skuad yang ada sekarang ini kita harus bekerja keras sampai akhir supaya kita bisa mendapat hasil yang baik,” kata Shin pada konferensi pers via zoom, Rabu (8/5/2024) malam.

Baca Juga  Sayap Bersenjata Hamas Siap Perang Jangka Panjang Lawan Tentara Israel

Shin mengerti dengan Keputusan Cerezo Osaka yang enggan melepas Justin Hubner. “Namun, ini pertandingan terakhir, jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas, karena tim Indonesia ini memang tidak sering mendapatkan kesempatan untuk lolos Olimpiade. Apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos Olimpiade tetapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.