Listrik 24 Jam di Obi, Diresmikan Bupati Halsel Usman Sidik

oleh -129 views
Link Banner

Porostimur. com | Labuha: Puluhan tahun harapan masyarakat Obi untuk menikmati lampu 1×24, kini telah terwujud ditandai dengan Peresmian oleh Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik.

Sebab, orang nomor satu di Pemkab Halsel itu pasca dilantik sangat konsisten untuk mengawal kepentingan masyarakat Obi dan tepat, Kamis (12/8/2021) Bupati Usman sidik telah meresmikan lampu PLN menyala 1×24 Jam di Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan.

Hadir mendampingi Bupati Usman Sidik adalah Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Eka Dahliani Abusama serta unsur Pimpinan SKPD Pemkab Halsel, Camat Obi, Fahdin Bahrudin dan Muspika Kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati Usman Sidik menyampaikan bahwa peresmian lampu PLN menyala 1×24 jam ini adalah salah satu program di 100 hari kerja Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati dan ini merupakan kebahagian terbesar khusus masyarakat kecematan Obi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT. Harita Group karena telah membantu kami Pemerintah berupa fasilitasi operasional sehingga PLN Obi bisa beroperasi,”tandas Bupati Usman Sidik dihadapan tamu undangan, Kamis (12/08/21)

Baca Juga  955 Warga Malut Ikut Rapid Test, 78 Orang Reaktif Covid-19

Menurut orang Nomor satu di Pemkab Halsel ini, Kepulauan Obi memiliki kontribusi besar terhadap Provinsi Maluku Utara dan khususnya Kabupaten Halmahera Selatan maka Pemerintah Kabupaten dibawah pimpinan nya merasa bertanggung jawab dan Pengresmian lampu ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah untuk membantu masyarakat dalam hal kemajuan pembangunan baik listrik, jalan maupun telekomunikasi.

“Mudahan-mudahan dengan adanya peresmian ini kami berharap agar kerja sama Masyarakat dengan PLN dapat membantu pembersihan Jaringan kabel listrik sehingga aliran Listrik tidak mudah terganggu,” cetus Bupati. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.