Liverpool Atau Man City yang Bakal Juara Liga Inggris? Ini Prediksi Rooney

oleh -22 views
Link Banner

Porostimur.com, Manchester – Legenda Manchester United Wayne Rooney mengaku dirinya menjagokan Liverpool untuk mengalahkan Manchester City dalam perburuan gelar juara Premier League 2021-22.

Musim ini perburuan gelar juara Premier League kembali berlangsung sengit. Ada dua tim yang sekarang sedang bersaing ketat yakni Manchester City dan Liverpool.

City sekarang ada di pucuk klasemen dengan raihan 77 angka. Sementara itu Liverpool ada di posisi kedua dengan selisih satu poin saja.

Sekarang ini mustahil untuk menentukan siapa yang akan jadi juara. Ada kemungkinan pemenang baru akan diketahui pada pekan terakhir Premier League 2021-22.

Rooney Jagokan Liverpool

Wayne Rooney dimintai prediksinya terkait siapa tim yang nanti akan jadi juara Premier League 2021-22. Ia awalnya mengaku enggan melihat Liverpool atau Manchester City jadi juara.

Baca Juga  Forkopimda Maluku Kunjungi Pengungsi Kariu di Aboru

“Saya lebih suka tidak satu pun dari mereka tetapi jelas salah satunya,” buka Rooney pada upacara Hall of Fame Liga Premier, melalui Beanyman Sports.

Akan tetapi Rooney lantas menambahkan, ia memprediksi Liverpool akan bisa menyalip Manchester City dan jadi juara Premier League. Ia mengatakan prediksinya itu tak lepas dari hasil yang didapat The Reds saat bersua City di semifinal FA Cup belum lama ini.

“Saya pikir Liverpool mungkin akan mengambilnya. Saya pikir mereka benar-benar terlihat kuat selama beberapa bulan terakhir dan saya pikir memenangkan semifinal Piala FA bisa berdampak pada itu,” terangnya.

“Jadi saya hanya punya firasat bahwa Liverpool mungkin akan mengambilnya. Saya harap tidak – saya lebih suka City memenangkannya,” sambung Rooney.

Baca Juga  3 Pilihan Motor Baru Tapi Klasik, Pencinta Motor Retro Wajib Masuk

Prediksi Neville

Legenda Manchester United lainnya yakni Gary Neville juga memprediksi Liverpool yang akan juara Premier League musim ini, mengalahkan Manchester City. Gary mengatakan The Reds akan bisa unggul karena punya momentum yang bagus plus barisan penyerang yang lebih baik.

“Saya pikir Liverpool karena momentum dan semangat, dan juga Man City tidak memiliki striker itu bisa melukai mereka di beberapa titik,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Saya juga berpikir bagaimana City tampil di Liga Champions akan memengaruhi persaingan mereka di Premier League. Saya pikir Liga Champions adalah yang besar bagi Pep Guardiola dan para pemain itu setelah apa yang terjadi tahun lalu,” serunya.

Baca Juga  Dua Pelaku Narkoba Ditangkap, Satu Diantaranya Napi Lapas Ternate

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal Pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Everton

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 24 April 2022

Jam: 22.30 WIB

Jadwal Pertandingan Manchester City

Jadwal Pertandingan Manchester City berikutnya:

Pertandingan: Manchester City vs Watford

Venue: Etihad Stadium

Hari: Sabtu, 23 April 2022

(red/bolanet)

No More Posts Available.

No more pages to load.