Liverpool Vs Rangers-Klopp Akui Pemainnya Berada di Bawah Tekanan, Wajib Menang

oleh -5 views

Porostimur.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya berada di bawah tekanan menjelang pertandingan Grup A Liga Champions melawan Rangers di Stadion Anfield, Rabu (5/10).

Laga ini digelar setelah ditahan Liverpool ditahan imbang 3-3 di kandang melawan Brighton & Hove Albion.

Liverpool bangkit dan mengejar dari ketertinggalan 0-2 berkat dua gol Roberto Firmino dan gol bunuh diri Adam Webster. Tapi Leandro Trossard menyelesaikan hat-trick sehingga skor akhir 3-3.

“Kami berada di bawah tekanan, kami tidak mengabaikan itu,” aku Jurgen Klopp dikutip dari BBC.

Ditanya apakah kurangnya kepercayaan diri menjadi perhatian, Klopp mengatakan:

“Mengenai saya tidak yakin adalah kata yang tepat, tetapi kami tidak dapat mengabaikan faktanya seperti itu,” katanya.

“Kami memiliki momen-momen percaya diri hari ini – Bobby untuk gol kedua, Anda bisa melihat banyak dari itu – tetapi permainan umpannya tidak bagus”.

“Kami mengoper bola ke mana-mana, yang hanya bisa kami jelaskan dengan mengatakan kami tidak percaya diri pada saat itu,,” katanya.

Liverpool, yang juga menjadi runner-up di Liga Premier musim lalu, kini duduk di urutan kesembilan Liga Premier, terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen Arsenal sebelum mereka melawan Rangers.

Tim asuhan Giovanni van Bronckhorst, yang mengincar poin pertama Grup A, akan berusaha memelihara momentum setelah kemenangan tandang 4-0 atas Hearts dan pengakuan Klopp bahwa Liverpool akan mencari cara untuk bisa membuat dua kemenangan berturut-turut di Liga Champions.

Tim tamu telah kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka sehingga tidak boleh kalah lagi jika mereka ingin tetap berada di kompetisi UCL.

Dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Ajax bulan lalu yang merupakan satu-satunya kemenangan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pasukan Klopp menunjukkan karakter hebat untuk membalikkan defisit 2-0 dengan memimpin Brighton & Hove Albion 3-2 di Anfield pada hari Sabtu, tetapi The Reds tidak bisa mempertahankan kemenangan penting ketika Leandro Trossard memastikan hat-tricknya di akhir pertandingan.

Hasil imbang membuat Liverpool hanya memiliki dua kemenangan dari tujuh pertandingan liga sejauh musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk mengimbangi Napoli di Grup A dengan mengalahkan Rangers.

Dengan Napoli dan Ajax saling berhadapan dalam dua hari pertandingan berikutnya, Klopp akan menargetkan enam poin dari dua pertandingan mereka melawan runner-up Liga Skotlandia dan Liga Europa, yang tidak diragukan lagi mewakili tim terlemah di grup.

Rangers baru meraih kemenangan 4-0 atas Hearts di laga tandang. Antonio Colak kembali mencetak dua gol pada laga itu.

Ini adalah langkah pertama Rangers ke babak penyisihan grup Liga Champions dalam 12 tahun.

Rangers dikalahkan 0-4 saat tandang ke Ajax di pertandingan pertama mereka sebelum kalah 0-3 dari Napoli di Ibrox Stadium. Dengan kartu merah James Sands karena pelanggaran keras.

Bek kiri Skotlandia Andy Robertson, yang tumbuh dengan mendukung rival terberat Rangers, Celtic, akan absen pada pertandingan ini karena masalah lutut, tetapi ia bisa kembali ke skuad Liverpool untuk perjalanan akhir pekan ke Arsenal.

Demikian juga, Ibrahima Konate yang sudah kembali berlatih tetapi absen dari skuad pertandingan The Reds melawan Brighton.

Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tetap absen untuk jangka waktu yang panjang.

Jurgen Klopp kemungkinan akan membuat setidaknya beberapa perubahan pada starting XI-nya mulai akhir pekan ini, dengan Luis Diaz, Darwin Nunez, Diogo Jota dan Harvey Elliott semuanya adalah pilihan di barisan penyerang.

(red/tribunnews)

No More Posts Available.

No more pages to load.