Lolos Tingkat Sub Panda Korem 152/Baabullah, 132 Calon Prajurit Asal Malut Siap Seleksi Pusat

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Sejumlah 132 Peserta Seleksi Penerimaan Secaba PK TNI-AD TA. 2021 dinyatakan lulus pada Tingkat Sub Panitia Daerah Korem 152/Baabullah.

Pengumuman tersebut merupakan hasil Sidang Parade Tingkat Sub Panda Ternate yang dipimpin oleh Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan didampingi Kasipers Kasrem 152/Baabullah Kolonel Arm Anang Krishna Indra Kumara dan seluruh Ketua Tim Seleksi.

Total peserta yang mengikuti Sidang Parade sejumlah 320 Peserta, kemudian dilaksanakan pengurutan berdasarkan hasil pemeriksaan baik Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang sebelumnya telah dilaksanakan tes.

Dari 320 peserta tersebut, kemudian ditentukan sejumlah 132 peserta yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Ambon.

Dalam keterangannya yang diterima redaksi Porostimur.com, Selasa (7/9/2021), Kapenrem 152/Baabullah, Letda Inf Abdul Karim menyampaikan bahwa para peserta yang lolos tersebut rencana akan diberangkatkan ke Ambon hari ini dengan menggunakan kapal untuk mengikuti seleksi tingkat pusat do Ambon, Maluku. (adhy)