Malindar: Tanimbar Darurat Korupsi

oleh -75 views

Porostimur.com, Saumlaki – Masalah korupsi yang telah menghambat perkembangan daerah ini selama beberapa tahun terakhir merupakan salah satu tindakan tidak jujur untuk memperkaya diri sendiri atau kelompok-kelompok tertentu, yang berakibat pada terhambatnya pembangunan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Akibat dari tindakan korupsi ini, anggaran yang seharusnya digunakan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, justru dipergunakan secara tidak benar atau bahkan hilang begitu saja pada Sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pemerintahan adalah beberapa sektor yang paling terdampak oleh korupsi.

Tindakan korupsi yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada tahun-tahun sebelumnya telah mengundang banyak perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di tahun 2023 ini. Hal ini juga merupakan berkat kerja keras dari semua pihak yang ingin melihat daerah ini maju ke depan dan berkembang.

Baca Juga  Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Macan

Balthasar Malindar menjelaskan, hampir semua lorong-lorong atau rumah-rumah kopi dan di media-media online selalu membahas masalah korupsi yang terjadi di daerah yang bertajuk Duan Lolat itu, yang menandakan semua pihak sepakat untuk memberantas korupsi.

Para Koruptor Mulai Bertanggung Jawab atas Perbuatannya

No More Posts Available.

No more pages to load.