Meluncur di Pasar Skutik Nasional, Ini Beberapa Bagian New Honda Vario 125 yang Eye Catching

oleh -12 views

Porostimur.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter matik atau skutik New Honda Vario 125 versi penyegaran pada hari ini, Senin (26/9/2022).

Seperti dipaparkan oleh Keiichi Yasuda, President Director PT AHM, Honda Vario 125 hadir dalam desain sporty terbaru. Juga dilengkapi beragam fitur, dan teknologi canggih untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi para penggunanya. Demikian dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor sebagaimana dikutip dari Suara.com.

“New Honda Vario 125 terus dikembangkan dalam desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya,” ungkap Yasuda-san.

New Honda Vario 125 makin sporty dalam warna penyegaran seperti varian CBS-ISS SP tersedia warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue [PT AHM].
New Honda Vario 125 makin sporty dalam warna penyegaran seperti varian CBS-ISS SP tersedia warna Advance Matte White dan Advance Matte Blue [PT AHM].

Senada disebutkan Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM. Bahwa penyegaran tampilan New Honda Vario 125 adalah upaya perusahaan berlogo sayap mengepak ini dalam menjawab kebutuhan konsumen pencinta skutik yang semakin beragam.

Disimak dari tampilan New Honda Vario 125, unsur penyegaran atau facelift paling kentara adalah penggunaan stripe terbaru. Yaitu sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi.

Dimulai dari ban, New Honda Vario 125 menggunakan dimensi lebih lebar, yaitu 90/80 (depan) dan 100/80 (belakang), yang dipadankan pelek baru berdesain sporty.

Semakin mantap karena sistem pengereman lebih nyaman mengandalkan Wavy Disc Brake, dan semakin optimal memanfaatkan teknologi Combi Brake System (CBS).

Lantas di sektor warna, untuk varian CBS-ISS SP hadir Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Sedangkan tipe CBS-ISS Advance Matte Black ditambah penyematan emblem 3D “Vario” untuk mempertegas kesan sporty. Sedangkan tipe CBS tersedia warna Sporty Black dan Sporty Red.

Dan saat New Honda Vario 125 mengaspal dengan optimalisasi lampu, simak ketersediaan LED di seluruh sistem tata cahaya.

Panel meter tampil full digital, berisikan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Vario 125 dengan lampu LED pada semua sistem tata cahaya [PT AHM].
PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Vario 125 dengan lampu LED pada semua sistem tata cahaya [PT AHM].

Spesifikasi New Honda Vario 125:

  • Mesin: 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini
  • Fitur keselamatan dan keamanan: Honda Smart Key System untuk tipe ISS, USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A
  • Kapasitas bagasi: 18L
  • Fitur utama: Lampu LED pada semua sistem tata cahaya, back mirror terbaru, full digital panel meter dengan informasi lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.
  • Pilihan warna:

CBS-ISS SP: Advance Matte White dan Advance Matte Blue
CBS-ISS: Advance Matte Black ditambah emblem 3D “Vario”
CBS: Sporty Black dan Sporty Red.

– New Honda Vario 125 tipe CBS: Rp 22.350.000 (On The Road Jakarta)
– New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS: Rp 24.000.000 (On The Road Jakarta)
– New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS SP: Rp 24.250.000 (On The Road Jakarta).

(red/suara)

No More Posts Available.

No more pages to load.